Home » » Cara Tepat Menghilangkan Tanda Obeng Dan Tang Di Blog

Cara Tepat Menghilangkan Tanda Obeng Dan Tang Di Blog

Written By Heri on Senin, 11 November 2013 | 13.06


Cara Tepat Menghilangkan atau Menghapus Tanda Obeng dan Tang Di Blog - Sebenarnya sudah banyak blog yang membahas mengenai cara menghapus tanda / Icon obeng dan tang atau icon quick edit di blog, tetapi kebanyakan hanya sekedar menyembunyikan, bukan benar-benar menghapus atau menghilangkan.

Bagi anda yang sedang melakukan optimasi SEO dan sering meng-cek skor SEO blog anda di chkme.com, tentu icon obeng dan tang atau icon quick edit ini mengurangi skor SEO anda di chkme.com, karena di chkme.com icon obeng dan tang atau icon quick edit ini terdeteksi dengan nama http://img1.blogblog.com/img/icon18_wrench_allbkg.png, sebagai gambar atau icon yang tidak memiliki title atau deskripsi sehingga mengurangi skor SEO anda di chkme.com

Dan kali ini sharehovel akan berbagi mengenai Cara Tepat Menghilangkan atau Menghapus Tanda Obeng dan Tang Di Blog, untuk mengatasi maslah tersebut.

Cara Tepat Menghilangkan atau Menghapus Tanda Obeng dan Tang Di Blog

  1. Login ke akun blog anda

  2. Masuk ke menu Template > Edit Html

  3. Cari kode seperti di bawah ini ( gunakan ctrl + f untuk memudahkan pencarian )

  4. <b:include name='quickedit'/>

  5. Setelah menemukannya, hapus semua kode seperti itu yang terdapat pada template blog anda. Pastikan anda menghapus semua kode tersebut, karena kode tersebut jumlahnya ada banyak, tergantung dari jumlah widget pada blog anda.

  6. Kemudan, seve template dan lihat hasilnya
Catatan ! Jika anda menambahkan sebuah widget baru pada blog anda, jangan lupa untuk mengulangi langkah di atas, karena pada widget baru yang ditambahkan otomatis terdapat icon obeng dan tang atau icon quick edit.

Baiklah, itulah tadi postingan kai ini mengenai Cara Tepat Menghilangkan atau Mehapus Tanda Obeng Dan Tang Di Blog, semoga bermanfaat bagi anda. Jika ada kritik, saran, atau pertanyaan, silahkan tinggakan kometar pada tempat yang teah disediakan. Terimkasih telah berkunjung. Wassalam
Heriyanto .S.M -
Sharehovel Updated at : 13.06

12 comments

makasih mas.. sanat membantu tutorialnya :)

sama-sama mas, senang bisa membantu :D

apanya yang gak ketemu gan?

makasih gan...pas buat blogger pemula seperti saya , hehehe

mantaps brow...
ane keliling2 nyari di sebelah caranya ngak ampuh, pas ane coba cara ini, langsung kabur deh itu obeng...
thanks... :-d

Makasih banyak gan tipsnya. Keren ini :-bd :-bd

makasih mas dikira gpp tanda obeng itu, ternyata ngaruh ya buat blog kita. makasih mas sudah di hapus

Silahkan berikan komentar, kritik atau saran anda