Guitar Pro 5.2 Full Version With Serial Number

Guitar Pro 5.2 Full Version With Serial Number

Guitar Pro 5.2 Full Version With Serial Number - Mungkin anda ingin belajar bermain gitar dengan mengikuti les atau sekolah musik, tetapi biaya yang diperlukan untuk itu cukup mahal, nah software Guitar Pro 5.2 adalah solusi yang tepat untuk anda yang belajar bermain gitar di rumah anda secara virtual.

Sharehovel kali ini akan berbagi Guitar Pro 5.2 Full Version With Serial Number, software ini sebenarnya software berbayar, tapi tidak usah khawatir, karena kai ini sharehovel akan membagikan software ini secara Full Version dan legkap dengan Serial Number-nya, sehingga anda tidak usah repot-repot mengeluarkan biaya untuk mendapatkan serial number-nya.

Guitar Pro 5.2 Full Version With Serial Number

Guitar Pro 5.2 adalah sebuah software yang dirancang untuk membantu anda dalam belajar bermain gitar, dengan software ini anda bisa belajar chord dan melodi gitar dari sebuah lagu dengan tampilan tabulasi/tableture. Dan bagi anda yang belum tahu cara membaca tabulasi gitar, jangan khawatir, karena di software ini juga tersedia fitur untuk menampilkan fretboard (Ganngang gitar-tempat untuk memainkan chord pada gitar), sehingga lebih memudahkan anda.

Dengan menggunakan Guitar Pro 5.2 Full Version, maka chord dan nada-nada dari alat musik dalam suatu lagu bisa anda lihat secara visual di PC / Laptop anda. Bukan hanya dilihat saja, tetapi anda juga dapat mendengarkan lagu tersebut sesuai dengan tabulasinya. Lebih hebatnya lagi juga tersedia fitur tampilan piano, ya! anda juga bisa sekalian belajar chord atau nada piano dari sebuah lagu dengan software ini.

Untuk mempelajari suatu lagu dengan software ini, anda harus men-download file Guitar Pro dari lagu yang ingin anda pelajari. Ada banyak file lagu guitar pro beredar di internet, anda bisa mendapatkannya secara gratis, selain itu ukuran file lagu guitar pro sangat kecil, hanya sekitar 20 sampai 30 kb. Salah satu situs yang menyediakan file lagu guitar pro terlengkap  adalah http://www.ultimate-guitar.com/, disana anda bisa mendapatkan file-file lagu guitar pro, mulai dari lagu-lagu barat sampai lagu-lagu Indonesia juga tersedia disana.

Anda juga dapat mengatur tempo atau kecepatan dari lagu yang anda pelajari untuk dapat mengikuti tabulasinya. Selain nada gitar, biasanya juga file lagu guitar pro terdapat nada drum, bas, dan alat musik lainnya, tetapi jika anda hanya ingin mendengarkan suara gitar saja anda dapat men-disable suara dari alat musik yang lain.

Jika anda berminat dengan software ini, silahkan klik tombol download di bawah unuk men-download Guitar Pro 5.2 Full Version With Serial Number.

Download Guitar Pro 5.2 Full Version With Serial Number - 11 Mb
( Silahkan klik tombol download di bawah ini )

Download Guitar Pro 5.2 Full Version With Serial Number

Sekian dulu postingan kali ini mengenai Guitar Pro 5.2 Full Version With Serial Number, semoga bermanfaat bagi anda. Jika ada kritik, saran, atau pertanyaan, silahkan tinggakan kometar pada tempat yang teah disediakan. Terimkasih telah berkunjung. Wassalam
Heriyanto .S.M -
Sharehovel Updated at : 18.53

Silahkan berikan komentar, kritik atau saran anda