Home » » Tampilan Search Engine Google Yang Hancur dan Berantakan ( Google Gravity )

Tampilan Search Engine Google Yang Hancur dan Berantakan ( Google Gravity )

Written By Heri on Jumat, 29 November 2013 | 09.56

dengan google gravity maka tampilan search engine google hancur dan berantakan

Tampilan Search Engine Google Yang Hancur dan Berantakan ( Google Gravity ) - Semua pasti sudah pada tau kan sama Google, ya ! bisa dibilang Google adalah rajanya search engine, tapi tahukah anda search engine Google bisa hancur !? tidak percaya ? coba klik link search engine  Google di bawah ini, kemudian coba klik i'm feeling lucky dan lihat apa yang terjadi.

Klik > Google Gravity

Sudah anda buka ? apa yang terjadi ? ya ! tampilan search engine Google tiba-tiba hancur berkeping-keping, seluruh elemen-elemen pada search engine Google terhempas kebawah, seolah ada gaya gravitasi yang menariknya ke bawah.

tampilan search engine google yang hancur ini disebut google gravity

Apa yang sebenarnya terjadi? Inilah yang disebut dengan Google Gravity, apa itu Google Gravity.? Mungkin ada beberapa dari anda yang sudah tahu dengan Google Gravity ini, karena keberadaan Google Gravity sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Google Gravity adalah sebuah aplikasi pintar yang pertama kali diciptakan untuk browser Google Chrome pada tahun 2009 oleh Mr Doob, dimana semua elemen-elemen pada  tampilan halaman muka search engine Google terhempas ke bagain bawah browser dan yang membuat elemen-elemen tersebut runtuh adalah efek dari javascript berkestensi box2d-js yang tertanam pada halaman tersebut.

Meskipun tampilan search engine Google yang hancur pada halaman tersbut, tetapi hebatnya, semua elemen-elemennya ( News, Map, Gmail, Youtube, dll ) termasuk fitur pencariannya masih berfungsi layaknya halaman search engine Google yang asli. Coba saja anda ketikan keyword apa saja pada search box dan kemudian tekan Enter pada keyboard anda, misalkan, saya mengetikan keyword "Greenday" maka hasil pencarian tentang Greenday akan muncul dari atas dan terhempas ke bawah.

Itulah tadi postingan singkat saya mengenai Tampilan Search Engine Google Yang Hancur dan Berantakan ( Google Gravity ), jika ada kritik atau sarang silahkan sampaikan melalui form komentar di bawah, terimakasih.
Heriyanto .S.M -
Sharehovel Updated at : 09.56

Silahkan berikan komentar, kritik atau saran anda